Kamis, 20 Maret 2014

LIRIK LAGU THE BEST FRIENDS

















Haruskah
 by : the best friends

Kau hanya
dapat berkata tanpa berfikir
itu menyakitkanku

ku masih
punya perasaan
sama seperti dirimu

Namun tak seharusnya
kau perlakukanku
seperti ini...

Haruskah..aku...
relakanmu dengan dia
tinggalkan diriku...

ku memang tak sempurna
tak seperti kekasihmu dulu

Namun tak seharusnya
kau perlakukanku
seperti ini...

Haruskah..aku...
relakanmu dengan dia
tinggalkan diriku...
yang slama ini
ku cintai ku sayangi
sepanjang hidupku...

Haruskah..aku...
wo.ooo..ooo...uooo...
tinggalkan diriku..
yang slama ini
ku cintai ku sayangi
sepanjang hidupku


Haruskah..aku...
(haruskah aku)
relakanmu dengan dia
tinggalkan diriku...
yang slama ini
(yang slama ini)
ku cintai ku sayangi
sepanjang hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar